Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Red Bull Berambisi Kembali Cundangi Mercedes di GP Austria

Foto : motorsport.com

Pebalap Red Bull, Max Verstappen

A   A   A   Pengaturan Font

MELBOURNE - Tim pemuncak klasemen sementara Red Bull kembali akan mencoba memberi pukulan lain kepada harapan Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia tahun ini ketika Formula 1 akan kembali di gelar di Austria akhir pekan ini.

Max Verstappen dan Sergio Perez akan berupaya mempersembahkan kemenangan kelima bagi Red Bull secara beruntun setelah kecepatan mobil RB16B tampil superior di sirkuit kandang mereka pekan lalu.

Verstappen, yang pekan lalu tampil dominan di Grand Prix Styria dari pole hingga finis, memiliki peluang untuk memperlebar jaraknya di puncak klasemen pebalap dari Hamilton yang saat ini berjarak 18 poin.

Mercedes, yang dominan sejak awal era mesin hybrid turbo V6 pada 2014, seakan kesulitan mengembalikan momentum kemenangan mereka.

Hamilton telah angkat bicara soal perlunya pemutakhiran dan peningkatan kecepatan mobilnya dan pertanyaan besarnya adalah bagaimana Mercedes merespon tantangan itu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top