Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Rebranding GAB Perkuat Ekspansi dan Diversifikasi Bisnis

Foto : Istimewa

Head PT Guthrie Agri Bio Mohamed Abd Samad dalam acara peluncuran logo dan nama baru GAB di sela sela gelaran Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) 2023 di Nusa Dua Bali, pekan lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

BADUNG- Dalam rangka pengembangan bisnis dan expansi diversifikasi bisnis, produsen Alumunium Pole pertama di dunia PT Guthrie Agri Bio (PT GAB) meluncurkan logo dan nama barunya. Hal itu sebagai langkah transformasi bisnis yang dilakukan oleh perusahaan Malaysia itu untuk memproduksi dan mensuplai produk-produk penunjang di industri perkebunan di Indonesia.

Head PT Guthrie Agri Bio Mohamed Abd Samad mengatakan, inisiatif rebranding ini sejalan dengan ekspansi bisnis kami di sektor pertanian ke sektor yang lebih luas di luar industri perkebunan kelapa sawit. "Selain untuk lebih membuka peluang bisnis, hal ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali warisan berharga 'Guthrie', brand yang identik dengan keunggulan yang sudah berada lebih dari 200 tahun di industri perkebunan," katanya saat peluncuran logo baru GAB di sela sela gelaran Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) 2023 di Nusa Dua Bali pekan kemarin.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top