Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Real Madrid Tempel Ketat Atletico

Foto : JAVIER SORIANO / AFP

menang I Pemain Real Madrid, Casemiro (kiri) merayakan golnya ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Alfredo Di Stefano stadium, Minggu (2/5) dini hari WIB. Di laga itu, Madrid menang 2-0.

A   A   A   Pengaturan Font

MADRID-Real Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid setelah mengalahkan Osasuna 2-0 dalam laga lanjutan La Liga di Alfredo di Stefano, Minggu (2/5) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, Atletico Madrid juga meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Elche.

Fidel Chaves dari Elche gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-91 dalam apa yang bisa menjadi momen penting dalam perburuan gelar liga Spanyol yang mendebarkan. Atletico mempertahankan keunggulan dua poin atas Real Madrid dan memperpanjang keunggulan menjadi lima poin atas Barcelona.

Barca bertandang ke Valencia pada Minggu malam waktu setempat. Sementara Sevilla, yang sekarang tertinggal enam poin, akan memainkan pertandingan mereka pada hari Senin melawan Athletic Bilbao.

"Kami sedang memasuki periode yang menentukan dan setiap kemenangan adalah langkah yang sangat penting," ujar pelatih Atletico Diego Simeone.

Pada laga Real kontra Osasuna, Eden Hazard menjadi starter untuk pertama kali sejak Januari. Itu meningkatkan kemungkinan Zinedine Zidane memilihnya untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea pada hari Rabu.

Kemenangan Atletico membuat raihan tiga poin bagi Real Madrid sangat penting. Mereka harus bekerja keras untuk itu melawan tim Osasuna yang gigih. Eder Militao memecahkan kebuntuan di menit ke-76 sebelum Casemiro menggandakan keunggulan empat menit kemudian. ben/AFP/S-2




Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top