Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Pangeran George

Rayakan Ulang Tahun dengan Beri Penghormatan pada Pangeran Philip

Foto : AFP/THE DUCHESS OF CAMBRIDGE/KENSINGTON PALACE

Pangeran George dari keluarga Kerajaan Inggris

A   A   A   Pengaturan Font

Pada Kamis (22/7), Pangeran George dari Kerajaan Inggris merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8. Dalam foto yang diambil oleh ibundanya, Kate Middleton, untuk dipublikasikan terkait hari istimewa ini, terlihat bahwa Pangeran George sedang berpose duduk di kap mesin mobil Land Rover Defender yang merupakan kendaraan favorit mendiang kakek buyutnya, Pangeran Philip.
Pada foto yang dipublikasikan Istana Kensington itu, Pangeran George terlihat tengah tersenyum dengan mengenakan pakaian sehari-hari yang sederhana yaitu kaos polo bergaris warna biru dan oranye. Foto itu diambil Kate Middleton di Armer Hall, rumah peristirahatan keluarga Pangeran William yang ada di kawasan Sandringham, Norfolk, pada awal Juli ini.
Dua pekan sebelumnya, Pangeran George juga sempat terlihat di hadapan publik sedang mengenakan jas dan dasi resmi saat ia menyaksikan pertandingan final Euro Cup. Pangeran George juga sempat terlihat bersama ayahnya, Pangeran William, dan adiknya, Puteri Charlotte, tengah menyaksikan ajang balapan Sandringham Road Race pada peringatan Hari Ayah
Foto terkini dari Pangeran George itu ditampilkan pada akun Instagram resmi keluarga Duke of Cambridge pada Rabu (21/7). "Besok akan berusia 8 tahun!" tulis akun Instagram Duke dan Duchess of Cambridge itu.
"Pihak keluarga Duke of Cambridge berencana untuk merayakan hari ulang tahun Pangeran George secara pribadi," demikian dilaporkan harian the Telegraph.
Foto Pangeran George di Instagram itu segera banyak tanggapan. Selain ucapan selamat ulang tahun dan emoji, banyak pula tanggapan yang menyatakan keterkejutan mereka saat melihat Pangeran George sekarang ini telah makin besar.
Foto Pangeran George duduk di atas kap mobil Land Rover ini dikaitkan dengan penghormatan terhadap mendiang kakek buyutnya, Pangeran Philip, yang mengkoleksi merek kendaraan ini sepanjang hidupnya.
Pada 2003, Pangeran Philip mulai mendesain sebuah Land Rover Defender yang kemudian mobil itu dijadikan kendaraan penarik keranda bagi pemakaman Pangeran Philip pada April 2021 lalu.
Karena sedang terjadi pandemi Covid-19, Pangeran George dan adik-adiknya yaitu Puteri Charlotte dan Pangeran Louis, tak bisa menghadiri acara pemakaman kakek buyutnya itu.
Saat ini Pangeran George sedang liburan musim panas karena tahun ajaran di sekolah swasta Thomas's Battersea di London, berakhir pada awal juli lalu. Pada Juni, harian Daily Mail melaporkan bahwa Kate Middleton dan Pangeran William sedang mempertimbangkan untuk menyekolahkan George di sebuah sekolah asrama Berkshire pada musim gugur dan kemungkinan keluarga Duke dan Duchess of Cambridge kini sedang mencari kediaman baru tak jauh dari sekolah baru Pangeran George ini. Vanity Fair/I-1



(ils/I-1)
Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top