Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Rantai Pasok Kuat Sokong Daya Saing Industri Otomotif Nasional

Foto : Istimewa.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berpartisipasi dalam agenda “Indonesia Japan The 2nd Auto Parts Business Forum” di Nagoya, Jepang, Jumat (27/10).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA-Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun sebagai solusi transportasi berteknologi tinggi ramah lingkungan, serta memberikan fokus perhatiannya bagi pengembangan SDM sekaligus eskalasi kapabilitas rantai pasok, Jumat (27/10) PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berpartisipasi dalam agenda "Indonesia Japan The 2nd Auto Parts Business Forum" yang berlokasi di Nagoya, Jepang. Aktivitas ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hubungan diplomasi antara Indonesia-Jepang yang sudah mencapai usia 65 tahun.

Forum ini merupakan kelanjutan dari aktivitas pertama yang telah berlangsung di tahun sebelumnya. Indonesia-Japan Auto Parts Business Forum merupakan acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia dan didukung oleh Konsul Kehormatan Republik Indonesia di Nagoya, Jepang yang bertujuan untuk menjembatani perusahaan komponen otomotif skala kecil dan menengah di Indonesia dengan perusahaan produksi besar di Jepang. Perusahaan rantai pasok di Indonesia diharapkan dapat menjadi bagian penting dalam rantai pasok industri otomotif global.

Baca Juga :
Edukasi Keuangan


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top