Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Raja Charles Tampil Perdana di Depan Publik Usai Didiagnosis Kanker

Foto : Antara/Xinhua/Li Ying

Arsip foto - Raja Inggris Charles III dan Ratu Camilla kembali ke Istana Buckingham setelah menjalani upacara penobatan di Westminster Abbey di London, Inggris, 6 Mei 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

MOSKOW - Raja Charles III menghadiri kebaktian di Gereja St Mary Magdalene di daerah Norfolk pada Minggu (11/2), kemunculan publik perdana sejak sang raja Inggris tersebut didiagnosis mengidap kanker pada awal pekan ini, lapor media Inggris.

Dalam video yang dirilis lembaga penyiar Inggris Sky News, Raja Charles tampak tersenyum sambil berjalan menuju gereja bersama Ratu Camilla.

Pada Sabtu, dalam pernyataan pertama sejak diagnosisnya terungkap, Charles menyampaikan "terima kasih atas banyaknya pesan dukungan dan doa baik" yang diterimanya selama beberapa hari belakangan.

Pada Senin, Istana Buckingham mengatakan bahwa Raja Charles, yang keluar dari rumah sakit usai menjalani pengobatan pembesaran prostat, didiagnosis mengidap salah satu jenis kanker.

Para dokter telah menyarankan untuk menunda tugas publik, tetapi Raja Charles akan tetap "menjalani urusan negara dan tugas rutin seperti biasa."


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top