Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Raffi Ahmad Buka Suara Mengenai Kabar PKB Ingin Meminangnya untuk Pilgub DKI Jakarta

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Belum lama ini Luqman Hakim, Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, mengatakan bahwa PKB sedang mempersiapakan untuk Pilgub DKI 2024. Nama Rafii Ahmad muncul dalam kandidat calon gubernur setelah dilirik Partai PKB.

Pembawa acara Raffi Ahmad buka suara mengenai kabar PKB ingin meminangnya buat jadi cagub DKI 2024.

Raffi Ahmad mengatakan belum ada partai politik yang meminang dirinya hingga saat ini. kabar tersebut belum ada konfirmasi.

"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga mengaku masih belum kepikirian buat terjun ke partai politik dan maju sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit," lanjut Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad muncul setelah pernyataan Luqman Hakim, Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB menyebutkan melirik Raffi dan Agnez untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024 karena memiliki empati yang besar untuk rakyat dari pengalaman mereka di dunia hiburan.

"Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta). Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," ujar Luqman Hakim.

Luqman menyebutkan tentang Raffi Ahmad, jika dirinya terinspirasi dari sosok ayah Rafathar. Ia menyebut Raffi sebagai seseorang pekerja keras dan tanpa kenal lelah dalam membangun kariernya.

Selain itu, ia juga mengatakan Agnez adalah perempuan yang memiliki segudang prestasi sebagai musisi dan telah mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia serta gigih dalam mengejar mimpinya.

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top