Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pupuk Langka Panen Padi Terancam, PBB Serukan Orang Kaya Dermawan Siapkan Bantuan Pangan pada 345 Juta Orang yang Saat Ini di Ambang Kelaparan

Foto : Istimewa

AP / Zahid Hussain

A   A   A   Pengaturan Font

SWISS - Sekitar 50 juta orang sekarang berada di ambang kelaparan, sementara jumlah yang lebih besar menghadapi bentuk kerawanan pangan lainnya, menurut kepala pangan PBB David Beasley dikutip dari situs berita resmi Rusia, RT, Jumat (23/9).

yang membunyikan alarm tentang "kekacauan" global dan kerusuhan jika negara-negara gagal mengatasi kekurangan bahan bakar. , biji-bijian, pupuk dan barang-barang penting lainnya dalam produksi pangan.

Berbicara kepada Associated Press untuk wawancara pada hari Kamis, Beasley mendesak negara-negara donor dan dermawan swasta untuk mengambil tindakan untuk mencegah krisis kelaparan bencana di tengah kekurangan yang sedang berlangsung, menyatakan akan ada "kekacauan di seluruh dunia" sebaliknya.

"Lima puluh juta orang di 45 negara di ambang pintu kelaparan," katanya kepada outlet tersebut. "Jika kita tidak menjangkau orang-orang ini, Anda akan mengalami kelaparan, kelaparan, destabilisasi negara tidak seperti apa pun yang kita lihat pada 2007-2008 dan 2011, dan Anda akan mengalami migrasi massal."

Sementara direktur Program Pangan Dunia mengatakan total sekitar 80 juta orang menghadapi beberapa tingkat kerawanan pangan. Angka itu telah membengkak menjadi 345 juta berkat serangkaian penyebab - apa yang disebut Beasley sebagai "badai yang sempurna. di atas badai yang sempurna."
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Eko S
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top