Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

PSSI Panggil 29 Pemain untuk Ikuti Pemusatan Latihan Piala Dunia U-20

Foto : antarafoto

Pemain-pemain U-20 Indonesia berlatih.

A   A   A   Pengaturan Font

PSSI memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Piala Dunia U-20, Jumat (17/3).

JAKARTA - PSSI mengumumkan memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Piala Dunia U-20, Jumat (17/3).

Dalam pemusatan latihan yang akan dilakukan di Jakarta dan Korea Selatan itu, pelatih Shin Tae Yong memasukkan sejumlah nama pemain yang turut membela timnas pada Piala Asia U-20, seperti kiper Daffa Fasya, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Dzaki Asraf, Muhammad Ferrari, dan Hokky Caraka.

Di dalam skuad tersebut juga terdapat nama tiga pemain naturalisasi yakni Rafael Struick, Ivan Jenner, dan Rafael Struick. Selain ketiga pemain naturalisasi tersebut, masih ada sejumlah pemain Indonesia yang merupakan warga keturunan yakni Hugo Samir, Ronaldo Kwateh, Victor Dethan, dan Brandon Scheunemann.

Gelandang muda yang absen membela timnas pada Piala Asia U-20 karena sedang membela klubnya KMSK Deinze, Marselino Ferdinan, kembali dipanggil oleh pelatih Shin.

Pemusatan latihan di Korea Selatan rencananya dihelat pada April, sedangkan pemusatan latihan di Jakarta akan dilakukan lebih awal.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top