Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

PSG Tunggu Perpanjangan Kontrak Neymar

Foto : marca.com

Neymar

A   A   A   Pengaturan Font

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tengah dalam suasana gembira usai menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich dari Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Sukses itu memberikan Neymar lebih banyak alasan untuk merayakannya.

Dalam wawancara dengan TNT Sports, menyusul kemenangan gol tandang PSG di perempat final, Neymar memberikan petunjuk yang jelas bahwa dia akan bertahan di PSG setelah kontraknya saat ini berakhir.

"Bagi saya tidak ada perdebatan, jelas saya merasa sangat nyaman di sini dan di rumah sendiri di Paris Saint-Germain. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya," ucap pemain termahal dunia itu.

Kontraknya saat ini, ditandatangani setelah kedatangannya dari Barcelona seharga 222 juta euro (3,7 triliun rupiah) pada 2017. Kontrak itu habis pada akhir musim depan, bersamaan dengan kesepakatan milik Kylian Mbappe.

Telah dilaporkan di Prancis usai pertandingan melawan Bayern bahwa PSG berharap dapat mengumumkan kontrak baru Neymar. Pengumuman itu diharapkan sebelum menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, 28 April mendatang.

Klub milik investor asal Qatar itu kemudian berharap bisa membujuk Mbappe untuk menerima perpanjangan kontraknya daripada memilih bergabung dengan salah satu rival utama PSG. "Kylian dan Neymar tidak punya alasan untuk pergi," tegas Presiden PSG Nasser al-Khelaifi setelah pertandingan kontra Bayern.

Tidak ada indikasi Neymar berbohong ketika dia menyatakan betapa bahagianya dirinya sekarang. Dua tahun lalu kembalinya ke Barcelona tampaknya tak terhindarkan. Tapi kini klub Catalan itu tampaknya tidak mampu membeli pemain asal Brasil tersebut.

PSG akan berharap Neymar kini dapat memainkan peran utama pada pekan-pekan terakhir musim ini saat mereka menargetkan kesuksesan di dalam dan luar negeri.

Selain upaya yang sedang berlangsung untuk gelar Liga Champions pertama, PSG terkunci dalam pertarungan empat tim merebut mahkota Ligue 1. Mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Lille dengan enam pertandingan tersisa.

(ben/S-2)
Redaktur : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top