Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Prof Unpad Dilaporkan Telantarkan Bocah

Foto : ISTIMEWA

Era Setyawati (kanan)

A   A   A   Pengaturan Font

Hari-hari ini netizen tengah ramai dengan sosok seorang profesor karena dilaporkan telah menelantarkan bocah umur delapan bulan. Guru Besar Universitas Padjadjaran tersebut dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh Miss Landscape Indonesia 2019 bernama Era Setyowati.

Era yang akrab dipanggil Sierra melaporkan Guru Besar yang menjadi Komisaris Independen BUMN Waskita Karya itu ke KPAI Jakarta, Senin (5/4). Ia didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Dia membuat aduan atas dugaan penelantaran anak (tidak menafkahi anak). Profesor yang belakangan banyak disebut bernama Muradi tersebut tak lain adalah suami siri Sierra. Keduanya menikah siri tahun 2018.

Dari pernikahan lahirlah anak yang hingga kini sudah berusia delapan bulan. "Sierra Melahirkan anak bernama Galia, di salah satu rumah sakit di Jakarta. Prof M ini datang menghantar biaya ke rumah sakit itu dan sempat tidur menemani di rumah sakit itu," kata Razman. Sierra minta agar M menafkahi Galia yang diakui sebagai anaknya.

Prof Muradi, PhD adalah Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unpad, Bandung. Pria kelahiran Jakarta 10 Mei 1975 tersebut juga menjabat Direktur Program Pascasarjana Ilmu Politik (Magister & Doktoral) Unpad.



(hay/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top