Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Produk Ini Siap Bawa Bisnis Lokal ke Kancah Global

Foto : Istimewa

Ilustrasi – Layanan berlangganan, DeepL Translator.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan komunikasi global berbasis AI, DeepL telah mentransformasikan komunikasi bisnis. Melalui produk utamanya, DeepL Translator, beragam bisnis di seluruh dunia dapat melakukan ekspansi global menggunakan solusi yang memberikan hasil terjemahan yang akurat, menyerupai terjemahan oleh manusia, serta menyesuaikan dengan konteks tiap industri.

CEO dan Founder DeepL, Jarek Kutylowski mengatakan pihaknya mengumumkan peluncuran layanan berlangganannya, DeepL Pro, di Indonesia. DeepL Pro akan memberikan jaminan keamanan terbaik bagi pengguna di tingkat bisnis dan individu, opsi penyesuaian hasil terjemahan yang lebih kaya, penerjemahan teks tanpa batasan karakter, dan masih banyak lagi.

"AI telah merevolusi perekonomian global dengan mendorong pertumbuhan bisnis dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sejalan dengan tren ini, DeepL Pro dirancang dengan mengutamakan kebutuhan bisnis, sehingga memungkinkan perusahaan dari berbagai skala dan industri untuk menjangkau pasar dan khalayak yang lebih luas secara efisien," kata Jarek dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/12).

Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia, tambahnya, solusi penerjemahan AI memiliki potensi besar untuk mendukung perkembangan bisnis-bisnis lokal. Melihat kondisi dunia bisnis di Indonesia, pihaknya menyadari adanya pertumbuhan minat terhadap teknologi AI. Kehadiran DeepL Pro akan memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan kemampuan AI yang canggih dan membuka akses terhadap potensi bisnis mereka
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top