Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pria Membodohkan Pengunjung Bermasker Di Mal Tuai Hujatan, Kini Diburu Polisi

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Seorang pria tiba-tiba viral ketika mengunjungi sebuah mal di Surabaya dan membodohkan para pengunjung mal yang bermasker.

Dalam video singkat 35 detik tersebut, seorang pria berkacamata memakai topi hitam tengah menggendong seorang balita. Ia kedapatan melakukan aksinya di Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Ia sedang berjalan di sebuah mal dan merekam kegiatan lalu-lalang dan membodohkan para pengunjung yang memakai masker. Padahal ia tengah menggendong seorang balita ketika mengucapkan kata-kata kasar tersebut.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi.

"Benar di Pakuwon, saat ini sedang ditelusuri oleh pihak kepolisian," ujar Sutandi.

Kini, Polrestabes Surabaya tengah mendalami dan menyelidiki video viral tersebut.

Karena video tersebut, banyak netizen yang menghujat pria di dalam video itu dan menyayangkan perbuatannya. Ada juga yang berasumsi bahwa pria tersebut hanya ingin viral.

Padahal seperti diketahui, semenjak merebaknya virus Covid-19 di seluruh dunia, memakai masker adalah salah satu hal yang perlu diikuti karena termasuk ke salah satu protokol kesehatan. Apalagi ketika sedang berkegiatan di luar rumah.

Selain, sebagai perlindungan diri agar terhindar dari infeksi virus Covid-19, memakai masker juga salah satu bentuk kepedulian terhadap orang-orang sekitar.

Memakai masker juga harus diikuti dengan mencuci tangan dan menjaga jarak. Masyarakat dihimbau untuk tetap tinggal di rumah apabila tidak ada urgensi untuk pergi ke luar.

(RAP/FBC)
Redaktur : Fiter Bagus

Komentar

Komentar
()

Top