Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Prajurit Rusia Tewas Bunuh Diri Usai Keluhkan Senjata Perang Tak Layak

Foto : Daily Beast

Sosok Vadim Boiko.

A   A   A   Pengaturan Font

Istri kolonel Vadim Boiko yang ditemukan tewas di salah satu perguruan tinggi top Angkatan Laut Rusia pada awal bulan ini, mengirim surat terbuka kepada Presiden Vladimir Putin untuk memberi tahu bahwa suaminya tewas karena bunuh diri.

Dalam suratnya, Yulia suaminya melakukan "eksekusi sendiri" karena dia muak dengan upaya mobilisasi dan dampak yang diakibatkannya.

Sebelum tewas, Vadim Boiko ditugaskan untuk bekerja dengan pasukan yang baru-baru ini dipanggil di bawah "perintah mobilisasi parsial" dalam perang melawan Ukraina. Baiko ditemukan tewas dengan beberapa luka tembak setelah ditugaskan bekerja di Sekolah Tinggi Angkatan Laut Pasifik Makarov di Vladivostok pada awal bulan ini.

Yulia menulis bahwa suaminya ingin "memberi isyarat kepada Anda [Putin] bahwa ada bencana yang terjadi, bahwa sesuatu harus dilakukan, bahwa ibu pertiwi dalam bahaya," tulisnya, menurut salinan surat yang dibagikan secara keseluruhan oleh outlet media lokal News Vladivostok, seperti dikutip Daily Beast.

Menurut Yulia, suaminya diberi tugas yang mustahil dan kemudian diancam dengan tuntutan pidana karena tidak dapat memenuhinya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top