Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
BULLS & BEARS

Potensi IHSG Menguat

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan berpotensi menguat pada perdagangan Kamis (2/5) dengan laju perdagangan 5.888-6.123. Vice President Research PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya, mengatakan peluang kenaikan IHSG terlihat masih terbuka lebar seiring dengan rilis data kinerja emiten kuartal pertama yang terlihat banyak dalam kondisi yang bagus.

"Hal ini tentunya dapat menopang pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang, dengan support level terlihat akan cukup kuat terjaga. Hari ini (Kamis) IHSG berpotensi menguat," kata William dalam risetnya, Rabu (2/5).

Saham-saham yang dapat menjadi pilihan di antaranya KLBF, GGRM, HMSP, INDF, ICBP, UNVR, MYOR, BJTM, dan TLKM. Pada penutupan perdagangan Rabu (2/5), IHSG menguat 0,29 persen atau 17,64 poin ke level 6.012,24. Volume perdagangan terjadi 8,59 miliar saham dengan nilai transaksi perdagangan 9,19 triliun rupiah dan frekuensi sebanyak 500.928 kali.

yni/AR-2

Penulis : Yuni Rahmi

Komentar

Komentar
()

Top