Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Polisi Bubarkan Pengunjung Kafe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Foto : Antara

Aparat gabungan mendata belasan perempuan di tempat hiburan dan panti pijat yang dibubarkan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (26/9/2020).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sejumlah tempat hiburan malam berupa kafe musik dan panti pijat Wijaya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dibubarkan, karena melanggar ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta, Sabtu (26/9) malam.

"Sebanyak sebelas perempuan diboyong aparat gabungan Polisi, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk didata di kantor Kelurahan Kebon Jeruk,Jakarta Barat," kataKapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono di Jakarta, Minggu (27/9).

Ia mengatakan, mereka diamankan karena melanggar protokol kesehatan.

Setelah dilakukan pendataan, sebelas perempuan yang terjaring operasi tersebut dirujuk ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan.

Selain itu, pihaknya menindak pemilik tempat hiburan malam itu, yang masih tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top