Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Polda Gelar Lepas Sambut Jabatan Baru Dudung Abdurachman

Foto : ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kanan) dalam upacara pelepasan di Polda Metro Jaya, Jumat (11/6/2021).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Polda Metro Jaya melepas kepergian dan menyambut jabatan baru Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman selaku Panglima Komando Cadangan Strategi (Pangkostrad). Pasalnya selama menjadi Pangdam Dudung mejadi teladan dalam menjaga keamanan negara.
"Mayjen TNI Dudung Abdurachman bukan sekedar Pangdam Jaya, tapi beliau merupakan tauladan dan kebanggaan dalam menjaga keamanan, menjaga etalase negeri agar tetap damai dan sejuk," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Jakarta, Jumat (11/6).
Fadil mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Polda Metro Jaya bersama dengan Pangdam Jaya dibawah kepemimpinannya. Karena Dudung dapat terus berkarya dengan jabatan dan tempat baru.
"Semoga di tempat dengan tugas yang baru, Panglima dapat berkarya untuk negeri. Terbanglah tinggi garudaku, untuk melindungi Ibu Pertiwi. Selamat jalan Jenderal kebanggaan kita semua, semoga contoh dan tauladan dapat terus mengalir di diri kami untuk berbakti kepada negeri. Terima kasih atas bantuan yg telah diberikan selama ini," tuturnya.
Sementara itu, Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan pihaknya menyampaikan beberapa pesan yang mendalam antara Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya seperti tidak bisa dipisahkan begitu erat begitu kompak dan begitu tanggap terhadap setiap perkembangan situasi. jon



(jon/mss)
Redaktur : MSS
Penulis : Yohanes Abimanyu

Komentar

Komentar
()

Top