Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Piala Menpora 2021 Diharap Tetap Lancar

Foto : raiky/kemenpora.go.id
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Piala Menpora 2021 akan memasuki babak perempat final atau delapan besar. Sejauh ini penyelenggaraan turnamen yang akan menjadi acuan untuk digelarnya Liga 1 dan Liga 2, berjalan lancar.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, berharap penyelenggaraan babak perempatfinal bisa lancar seperti fase grup di Malang, Solo, Sleman, dan Bandung. Kompetisi pramusim ini akan menjadi catatan penting bagi pihak kepolisian guna menurunkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2.
"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Hari ini memasuki babak delapan besar. Saya berharap tetap lancar sebagaimana penyelenggaraan penyisihan grup," ujar Menpora Amali dikutip situs resmi Kemenpora, Kamis (8/4).
Menpora juga mengapresiasi suporter yang sejauh ini tidak membuat kerumunan selama Piala Menpora 2021 berlangsung. Dia berharap situasi seperti ini bisa bertahan hingga Piala Menpora selesai.
"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung masing-masing tim dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun. Semoga ini bisa dipertahankan terus," sambungnya.
Piala Menpora 2021 berlangsung sejak 21 Maret dan akan rampung 25 April 2021. Yang lolos babak delapan besar adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Barito Putera. Kemudian, Persib Bandung, Bali United, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya. ben/G-1



(ben/S-2)
Redaktur : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top