Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Phoenix Suns Lanjutkan Keunggulan di Pramusim NBA

Foto : Foto : Phoenix Suns

Pemain Phoenix Suns Devin Booker

A   A   A   Pengaturan Font

ARIZONA - Phoenix Suns melaju untuk unggul 3-1 dalam pertandingan pramusim NBA. Di laga atau gim keempat dia mengalahkan Portland Trail Blazers 117-106, Selasa (17/10) waktu setempat. Di pertandingan kandang tersebut, Suns kembali menurunkan big three-nya yaitu Kevin Durant, Devin Booker, dan Bradley Beal.

Dalam pertandingan di Footprint Center, Arizona itu Durant, dan Booker sama-sama mencetak angka tertinggi dengan 19 poin. Durant tampil selama 15 menit dengan menambahkan tiga rebound dan empat asis. Booker mencatatkan enam tembakan dengan empat lemparan tiga angka.

Tampil selama 18 menit, Booker juga meraih empat assist. Sedangkan Beal bermain selama 18 menit dan mencetak 11 poin dan dua assist. "Kami semua memiliki kemampuan mencetak skor di level tertinggi dan selalu bermain dengan cara yang benar," ujar Booker. Meski bermain dalam tim yang berbeda, mereka tetap melakukannya dengan benar. Sebenarnya ini bukan penyesuaian.

Ini merupakan kedua kalinya Durant, Booker, dan Beal tampil bersama. Sebelumnya mereka tampil di laga pembuka pramusim dengan mengalahkan Detroit Pistons. Suns harus meladeni Pistons hingga perpanjangan waktu untuk merebut kemenangan 130-126.

Satu-satunya kekalahan Suns dalam empat gim pramusim ini saat melawan Denver Nuggets 115-107. Di pertandingan tersebut, Suns memang menurunkan pemain-pemain cadangannya dengan starting Josh Okogie, Chimezie Metu, Jusuf Nurkic, Saben Lee, dan Grayson Allen.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top