Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pertarungan Pamungkas Bagnaia dan Martin

Foto : MOHD RASFAN / AFP

Bagnaia dan Jorge Martin menunjukkan kemampuan I Pembalap Ducati Tim Lenovo Italia, Francesco Bagnaia bersaing di depan pebalap Prima Pramac asal Spanyol Jorge Martin pada Grand Prix MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang, pekan lalu. Bagnaia dan Jorge Martin siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik demi meraih gelar juara dunia. Martin kini terpaut 21 poin dari Bagnaia yang masih memuncaki klasemen sementara musim 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

Martin sebenarnya memiliki peluang meng­imbangi atau menggeser posisi Bagnaia dari puncak karena penampilan solid di Sprint GP Qatar.

Martin sebenarnya memiliki peluang mengimbangi atau menggeser posisi Bagnaia dari puncak karena penampilan solid di Sprint GP Qatar.

JAKARTA - Grand prix terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo Cheste, Valencia, 24-26 November akan menjadi area pamungkas persaingan dua calon juara: Bagnaia dan Jorge Martin.

Dua pembalap MotoGP terdepan musim ini, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac) siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik demi meraih gelar juara dunia.

Martin kini terpaut 21 poin saja dari Bagnaia yang masih memuncaki klasemen sementara musim 2023. Martin sebenarnya memiliki peluang untuk mengimbangi atau menggeser posisi Bagnaia dari puncak setelah penampilan solid di Sprint GP Qatar, akhir pekan lalu.

Namun, dia mengalami masalah di balapan utama di Sirkuit Internasional Lusail. Bagnaia kembali merebut podium di sesi tersebut. Ini membuat Martin yang sebelumnya hanya terpaut tujuh poin, menjadi tertinggal tiga kali lipat darinya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top