Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pertamina Fastron Atasi Jakarta BIN

Foto : ANTARA/Moch Asim

Jakarta Pertamina Kalahkan­ Jakarta BIN I Pebola voli Jakarta Pertamina Fastron Oleksandra Bytsenko (kanan) melepaskan smes dan berusaha diblok pebola voli Jakarta BIN Chen Peiyan (tengah) dan Myrasuci Indriani (kiri)pada pertandingan Final Four PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Minggu (26/2). Jakarta Pertamina Fastron mengalahkan Jakarta BIN dengan skor akhir 3-1 (33-31, 17-25, 25-18 dan 25-22).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) mengalahkan Jakarta BIN dalam laga final four Proliga 2023. Pertandingan yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur,Minggu (26/2), berakhir dengan kemenangan 3-1.

Kedua tim bermain sengit sejak set pertama. Namun, JPF berhasil unggul dengan skor 33-31. Memasuki set kedua, Jakarta BIN kembali bangkit. Kali ini mereka yang berhasil mengalahkan JPF dengan 25-17. Jakarta BIN gagal menjaga kebangkitan di set ketiga. Mereka kembali menelan kekalahan 18-24 dari JPF.

Memasuki set keempat, JPF berhasil menutup kemenangan dengan poin 25-22. Kemenangan itu membuat Pertamina Fastron mengoleksi tiga poin. Sedangkan Jakarta BIN hanya mengantongi satu poin di final four Proliga 2023.

Sementara itu, tim putra Jakarta STIN BIN merebut kemenangan kedua setelah membungkam Surabaya BIN Samator dengan skor 3-0 (25-23, 25-22, 25-21) dalam laga yang berlangsung Sabtu malam. Sebelumnya,di laga pertama, Kamis (23/2), Jasen Natanael dan kawan-kawan mengalahkan tim kuat Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat langkah mereka ke grand final makin terbuka. Bagi Surabaya BIN Samator, kekalahan ini merupakan yang kedua beruntun, sehari sebelumnya dibekuk juara bertahan Jakarta Lavani juga dengan skor 0-3. Pelatih Surabaya BIN Samator Ryan Masajedi mengatakan permainan anak asuhnya sebenarnya sudah lebih baik, namun tidak konsistensi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top