Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Persiapan Seperti Aktor

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Arie Kriting mengatakan pekerjaan sebagai pelawak tunggal atau yang sering disebut komika ataupun aktortidak ada bedanya. Keduanya sama-sama beradegan namun dengan medium yang berbeda.

Bagi Arie, ketika di atas panggung para komika juga berakting dengan materi yang telah disiapkan. Hal ini menurut Arie tidak jauh berbeda dengan kegiatan yang dilakukan oleh para aktor sehingga akan mudah untuk mengajak komika bermain film.

"Ketika kita nulis, mendalami materi, dan naik ke atas panggung, ketika kita stand up kita sedang mengadegankan materi kita. Jadi menurut saya teman-teman komika udah bisa melakukan itu sih jadi nggak kesulitan untuk mendirect mereka," kata pemain film "Jomblo" itu saat ditemui Kamis (12/12).

Arie sendiri selain menjadi aktor dalam film layar lebar, dia juga menjajal sebagai sutradara dalam serial web "Cek Toko Sebelah The Series". Namun Arie mengaku tidak ingin menjadi aktor sekaligus sutradara dalam judul yang sama. (ant)

Komentar

Komentar
()

Top