Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Persebaya Versus Persis, Laga Tim "Galau"

Foto : ANTARA/Moch Asim

Persebaya imbangi Persija I Pemain Persebaya, Bruno Moreira Soares (kiri) berebut bola dengan pemain Persija, Hansamu Yama Pranata saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/12). Persebaya mengimbangi Persija dengan skor 1-1.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Hari Rabu (12/12) ini, lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persis Solo. Persebaya baru saja hanya bermain imbang melawan Persija Jakarta, 1-1. Maka Uston Nawawi, pelatih Persebaya, inginkan hasil lebih baik.

Namun, sebenarnya, dua tim ini sama-sama tengah galau karena berada di posisi mendekati zona degradasi. Mereka sudah jarang menang dan lebih banyak kalah.

Dilansir dari Persebaya.id Selasa (12/12), duel Persebaya Vs Persis akan digelar di Gelora Bung Tomo, pukul 18.00 WIB. Persebaya Surabaya dan Persis Solo berada dalam kondisi yang tidak stabil. Kedua tim sama-sama berada di papan bawah dan mendekati zona merah.

Untuk klasemen usai melawan Persija, Persebaya Surabaya berada di posisi 14 dengan raihan 24 poin dari 20 laga. Sedangkan Persis Solo tidak lebih baik. Bahkan berada di bawahnya, di posisi 15, dengan jumlah poin dan pertandingan yang sama.

Maka, Persebaya harus mampu memanfaatkan sebagai tuan rumah untuk Persis. Laga pekan 18 ini tentu akan dimaksimalkan Uston agar pemainnya mampu mendulang poin penuh.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top