Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Perkuat Daya Saing, YPA-MDR Terus Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia

Foto : Istimewa

HUT ke-15 Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) di Jakarta, Kamis (11/1)

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) berkomitmen meningkatkan kesejahteraan pendidikan di Indonesia. Hal itu disampaikan dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) YPA-MDR ke-15 bertema 'Never Give Up' di Jakarta, Kamis (11/1).

Pada usia lustrum ketiga itu, yayasan telah membina 125 sekolah yang tersebar di 14 kabupaten yang menjangkau lebih dari 2.000 guru dan lebih dari 29.000 siswa. Selain itu, uga telah mengukuhkan 32 sekolah yang dilakukan melalui Forum Komunikasi Sekolah Binaan (FKSB) ke-10 yang diadakan di Surabaya pada November tahun lalu.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Astra, Gita Tiffani Boer, Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim, serta para pengurus YPA-MDR. Dalam kesempatan itu, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi upaya yayasan berkontribusi untuk pendidikan di Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke-15 untuk Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim dan semoga di usia yang semakin matang ini, terus bermanfaat bagi bangsa dan negara," kata Mendikbudristek.

Pantang Menyerah
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top