Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Perangkat Tidur NFC Meningkatkan Kualitas Tidur

Perangkat Tidur NFC Meningkatkan Kualitas Tidur
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tidur itu pribadi. Setiap malam, akan mengatur kondisi terbaik untuk tidur terbaik. mungkin memiliki aplikasi meditasi menjadi pilihan, penyebar aroma tepercaya, minyak esensial favorit, atau satu-satunya masker pernapasan sleep apnea yang tidak akan membuat merasa seperti bertengkar di pagi hari.

Banyak konsumen yang menderita insomnia yang terkait dengan penggunaan smartphone di ranjang / kamar tidur dan memerlukan kondisi tidur yang ideal, kita semua tahu betapa pentingnya mengatur untuk tidur yang nyenyak.

Mark Stanisic baru-baru ini meluncurkan desain Oblaknya, yang bertujuan untuk menyediakan perangkat samping tempat tidur untuk membantu mengatur aktivitas sehari-hari di malam hari dan mempromosikan istirahat yang efektif.

Perangkat dapat ditempatkan di meja samping tempat tidur untuk bekerja, dan akan menggunakan teknologi NFC untuk berkomunikasi dengan berbagai produk teknis di ruangan atau rumah yang lebih besar untuk memasuki mode tidur untuk istirahat yang optimal.

Saat pengguna meletakkan smartphone pada bantalan pengisi daya nirkabel, tindakan ini akan dipicu, yang juga akan mengubah warna sistem pencahayaan internal dan mengeluarkan rentang suara desibel rendah untuk membantu membuat orang tertidur.

Perangkat tidur samping tempat tidur "Oblak" yang konseptual dapat sangat membantu mengurangi kurang tidur dan mengoptimalkan ruang kita untuk mencapai tingkat istirahat yang ideal.

Oblak pada dasarnya adalah speaker pintar yang dapat memandu pengguna melalui rutinitas tidur malam. Dengan menggunakan teknologi pintar, Oblak memperkenalkan lingkungan tidur yang ideal kepada setiap pengguna untuk mendapatkan istirahat yang efektif.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kurang tidur, tetapi di dunia sekarang ini, konsumsi media yang berlebihan pada ponsel cerdas mungkin menjadi alasan utamanya. Untuk menghilangkan pekerjaan yang telah dilakukan teknologi pintar untuk kami,

Stanisic mengambil pendekatan holistik, mendorong pengguna untuk membuat keputusan sadar melalui Oblak, yang menguntungkan pola tidur mereka. Misalnya, Oblak menggunakan teknologi NFC untuk mendaftar saat pengguna siap tidur.

Agar Oblak dapat beroperasi, pengguna hanya perlu meletakkan smartphone mereka di area pengisian daya induktif, lalu memasangkannya melalui koneksi, dan aplikasi yang menyertainya akan menanyakan apakah mereka siap untuk tidur.

Setelah memilih "Ya", teknologi NFC akan berkomunikasi dengan teknologi pintar lainnya di kamar tidur (seperti bola lampu dan termostat) untuk mengubah kamar tidur menjadi lingkungan tidur yang ideal.

Stanisic menemukan bahwa kondisi tidur terbaik mengharuskan suhu rata-rata ruangan diatur antara 18-28 ° C, cahayanya harus memancarkan panjang gelombang merah yang hangat, dan suara sekitar harus memberikan desibel rendah dan rentang suara yang stabil untuk mengurangi gangguan kekuatan perhatian orang lain. kebisingan.

Semua kondisi ini dapat memberikan lingkungan yang ideal untuk tidur yang ideal, dan setelah pengguna memberi tahu Oblak bahwa mereka siap untuk tidur, perangkat samping tempat tidur akan menjaga kondisi tersebut sepanjang malam agar pengguna dapat tertidur dengan tenang.

Cahaya berangsur-angsur memudar dari biru dingin menjadi merah, dan termostat menyesuaikan untuk menemukan suhu yang paling sesuai. Gelombang suara di sekitarnya akan menembus ke dalam kamar pengguna, membentuk bak suara bagi untuk beristirahat. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top