Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Perangkat Headphone Dapat Mengeluarkan Pendingin Pribadi

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Akhirnya Torras meluncurkan Coolify versi 2021, pendingin ruangan yang dapat dipakai. Versi terbaru Coolify dikemas dengan fitur dan fungsionalitas baru. Produk ini menawarkan desain yang disempurnakan untuk pengalaman perjalanan yang menyegarkan, membebaskan tangan dari keharusan memegang kipas.

Coolify by Torras adalah AC pribadi yang dapat dipakai. Dirancang menyerupai bentuk headphone, Coolify AC yang ramping bekerja dengan menggunakan pelat pendingin radiator Peltier "Ku" di bagian belakang leher.

"Dengan pesatnya perkembangan teknologi, konsumsi energi yang berlebihan menjadi semakin serius," kata Yan Kong, CEO Torras, dikutip dari lama Torraslife.

"Coolify dirancang untuk mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh AC melalui form factor inovatif yang memberikan pendinginan personal di leher untuk mendinginkan seluruh tubuh. Konsumen tidak hanya dapat menggunakannya kapan saja dan di mana saja dengan mudah, tetapi juga dapat mengurangi konsumsi energi di waktu yang sama." ucap Yan

Kipas ganda digunakan untuk mendinginkan tubuh hingga 18°F. Proses pendinginan membutuhkan waktu tidak lebih dari tiga detik untuk mencapai hasil yang hampir instan.

Radiator semikonduktor keramik 0,9 x 0,9 inci secara efektif mendinginkan bodi dari leher ke bawah.

Menawarkan pendinginan 360 derajat dengan desain ventilasi ganda, Coolify menggunakan 36 ventilasi untuk meniup ke atas dan ke bawah, sehingga mencegah keringat dan meningkatkan pernapasan selama bulan-bulan musim panas.

Selain itu, perangkat handsfree ini dapat bertahan selama 8 jam dengan sekali pengisian daya.

Coolify mewujudkan filosofi merek Torras "penasaran, eksploratif, futuristik". Merek ini memanfaatkan bahan, proses, dan teknologi perintis untuk menciptakan produk untuk masa depan, dan Coolify adalah contohnya. Fitur-fiturnya yang menonjol meliputi:

Radiator Peltier "Ku" 23x23mm : Dengan kemampuan menurunkan suhu 10-12°C (sekitar 18°F) hanya dalam 3 detik, Coolify dengan mudah mendinginkan seluruh tubuh, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Solusi pendinginan yang dipatenkan : Dengan kipas pendingin 41mm (sekitar 1,6 inci), Coolify secara efisien menghilangkan panas dengan sirip aluminiumnya.

Desain Aliran Udara 3D yang Dipatenkan : Ventilasi ke atas Coolify meniupkan udara dingin ke wajah, sedangkan ventilasi ke bawah mencegah ketidaknyamanan pemakaian jangka panjang dengan mendinginkan kulit di leher.

Desain anti-rambut-cubit yang dipatenkan

Arah angin yang dapat disesuaikan dan kenyamanan pemakaian yang menyenangkan

Motor berkecepatan tinggi yang disempurnakan, dengan kecepatan hingga 5000 rpm.

Bahan tahan api Kelas V1 untuk perlindungan keselamatan.

Baterai lithium bermutu tinggi 4000mAh yang ditingkatkan, yang memberi daya pada Coolify hingga 8 jam hanya dengan sekali pengisian daya.

Pengisi daya Tipe-C (5V 2A) yang ditingkatkan, dengan kabel pengisi daya 1,2 meter (sekitar 4 kaki).

Sebagai pelopor kipas kalung, Torras terus mendedikasikan diri untuk penelitian dan pengembangan teknologi kipas yang inovatif. Ini terus meningkatkan produknya untuk memberikan desain dan teknologi terbaik di kelasnya kepada konsumen.

Perusahaan ini sama-sama didukung oleh filosofi ramah lingkungan, berupaya mengurangi kebutuhan akan penyejuk udara yang tersebar luas dengan berfokus pada pendinginan individu melalui produk ergonomis.

Dengan peningkatan komprehensif yang dirangkum oleh Coolify, Torras terus mendefinisikan ulang kipas angin untuk zaman modern.




Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top