Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pengusaha AS Minta Tambahan Penerbangan ke Bajo dan Belitung

Foto : ANTARA/HO-Kemenparekraf

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Vientiane, Laos.

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, pengusaha yang tergabung dalam United States-ASEAN Business Council (US-ABC) meminta penambahan penerbangan ke dua destinasi yaitu Labuan Bajo dan Belitung.

"Mereka meminta ada peningkatan jumlah penerbangan ke Labuan Bajo dan Belitung," ujar Sandiaga sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Ia menyebut, para pengusaha asal AS memiliki ketertarikan di dua destinasi itu serta melihat adanya potensi yang dapat dikerjasamakan.

Sandiaga juga menjelaskan bahwa investor seperti Agoda, Expedia Group, Royal Caribbean Group, Marriott International, dan Airbnb sangat berminat mengembangkan usaha mereka dan berinvestasi di Indonesia.

"Harapannya kita bisa mengajak investor-investor dari Amerika untuk mendukung fasilitas pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Target kita tetap menciptakan 4,4 juta lapangan kerja," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top