Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pengcab Lemkari Kota Bekasi Bertekad Tingkatkan Prestasi

Foto : istimewa

Pengurus baru Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Bekasi.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pengurus baru Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Bekasi bertekad meningkat prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. Hal itu disampaikan Ketua Pengcab Lemkari Kota Bekasi periode 2020-2024, Abdul Muis Sikki dalam acara pelantikan yang berlangsung, Minggu (5/12).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh pengurus Lemkari Provinsi Jawa Barat di Dojo Ibnu Hajar Mandiri Mustika Jaya Kota Bekasi. Pada kesempatan tersebut ketua Pengprov melakukan pelantikan dan pengukuhan secara Zoom Meeting karena sedang berada di luar negeri.

Kepengurusan yang dilantik berjumlah 16 orang diantaranya adalah dari pengurus inti terdiri dari ketua, wakil ketua, Sekretaris I dan Sekretaris II, Bendahara I dan Bendahara II. Sedangkan bidang-bidang/Kabid yang mendukung suksesnya organisasi terdiri dari kabid binpres dan anggota, kabid ujian dan gashuku dan anggota, perwasitan, kabid humas dan anggota.

"Dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru ini diharapkan LEMKARI Cabang Kota Bekasi dapat meningkatkan prestasi yang lebih gemilang," ujar Abdul Muis dalam rilis yang diterima, Senin (6/12).

"Selanjutnya kami akan mengadakan rapat kerja (raker) pada awal tahun 2022 untuk menyusun program untuk tahun 2022-2024. Program kerja itu antara lain adalah mengagendakan beberapa event kejuaraan antar ranting dan juga kejuaraan piala ketua cabang Lemkari Kota Bekasi," sambungnya.


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top