Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Penerbit Majalah Time Dibeli Perusahaan Media Meredith

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

NEW YORK - Setelah 95 tahun terbit, majalah Time diwartakan pada Senin (27/11) telah beralih kepemilikannya ke perusahaan media Meredith (MDP). "Meredith pada Minggu (26/11) telah menyepakati untuk membeli penerbit majalah Time senilai 2,8 miliar dollar AS," demikian lapor CNN Money.

Dengan beralihnya kepemilikan perusahaan tersebut, maka Meredith juga memegang hak penerbitan atas sejumlah majalah terkemuka seperti People, Sports Illustrated, dan Fortune and Entertainment Weekly. Meredith sendiri menerbitkan beberapa majalah terkemuka seperti Parents, Shape, dan Better Homes & Gardens.

Majalah mingguan Time pada masa jayanya memiliki pelanggan dan beredar di seluruh dunia. Setiap judul berita utama majalah ini mempengaruhi banyak orang di dunia selain menyajikan tulisan soal liputan olah raga, aktivitas pengisi waktu luang, serta hiburan.

Pada 1989, majalah Time semakin populer di Amerika Serikat setelah perusahaan penerbitnya melakukan merjer Warner Communications. Saat era internet, majalah ini mengalami masa suram dan banyak pelanggan serta pemasang iklan, berpaling dari media ini. CNN/I-1


Redaktur : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top