Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pendingin Tubuh Portabel Bebas Genggam yang Efektif

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Mempertahankan kenyamanan di bulan-bulan musim panas dan menghabiskan waktu yang lama di luar ruangan bisa menjadi sulit, salah satunya dengan alat Pendingin Tubuh Gerimis Portable dirancang untuk membuat prosesnya jauh lebih mudah.

Perangkat ini bekerja dengan diposisikan di ikat pinggang celana atau celana pendek dan akan bekerja menggunakan teknologi pendinginan evaporatif untuk memberikan pelepasan panas ke baju pengguna, dikutip dari laman thegadgetflow.

Ini akan membantu mereka tetap jauh lebih dingin dibandingkan dengan kipas pendingin eksternal dengan menargetkan kipas tepat di tempat yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kelegaan bagi pengguna.

Cool Human Hands-Free Portable Misting Body Cooler juga dapat dikenakan di leher dengan lanyard yang menyertainya dan akan menghasilkan kabut hingga dua jam pada satu tangki air.

Dirancang untuk meniupkan udara dan kabut secara bersamaan di bawah kemeja, ia menawarkan pendinginan evaporatif kapan pun dibutuhkannya.

Selain itu, desainnya yang ringkas dengan kontrol variabel 1 tombol memudahkan dalam mengontrol suhu dalam tubuh, sehingga Anda dapat menyesuaikan keluaran angin dan kabut yang sesuai.

Bahkan, gadget ini memiliki 3 pengaturan kecepatan angin dan pendinginan hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya. Anda juga akan menerima 2 pengaturan gerimis terus menerus dan terputus-putus hingga 2 jam gerimis pada satu tangki air.

Pendingin berisi reservoir tangki air berkapasitas 40ml (1,35 fl oz.) menyediakan sumber air untuk kabut yang dilepaskan dari bagian atas pendingin. Ada juga kapas yang menarik air ke atas pendingin. Cukup isi tangki dengan air, tutup, tunggu beberapa menit hingga kapas menyerap air sepenuhnya dan Anda siap berkabut.

Bahkan dapat menambahkan aroma favorit Anda ke tangki air untuk mengubah perangkat ini menjadi penyebar aroma. Cool Human Hands-Free Portable Misting Body Cooler dilengkapi lanyard untuk digantung untuk mendinginkan kepala dan leher.

Kabut keluar terus menerus sampai tangki air kosong. Ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mengosongkan. Laju aliran adalah 40ml / hr. Terdapat juga aliran intermiten dimana kabut keluar selama 4 detik dan kemudian berhenti selama 4 detik. Ini memperpanjang penggunaan tangki hingga dua kali lipat.

Hot flash (pegang dekat ke wajah sehingga kabut dingin langsung membasahi kulit dan angin dari kipas menguapkannya secara instan untuk kesejukan ekstra yang menyegarkan)

Meniup kabut di bawah kemeja untuk semburan ekstra kesejukan.




Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top