Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Pemkot Sawahlunto gandeng influencer tingkatkan promosi pariwisata

Foto : ANTARA/Yudha Ahada

Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti berfoto bersama sejumlah influencer Sumbar, Jum'at.

A   A   A   Pengaturan Font

Sawahlunto - Pemerintah KotaSawahlunto, Sumatera Barat, menggandeng sejumlah influencer atau penggiat media sosial untuk meningkatkan promosi pariwisata kota itu terutama kepada millenial (generasi muda).

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti, di Sawahlunto, Jum'at, mengatakan peran influencer dalam membentuk opini publik terutama generasi muda/millenial saat ini sangat kuat.

"Sekarang untuk promosi itu sudah zamannya berganti ke digital, bermainnya melalui media sosial. Kita di Sawahlunto yang membutuhkan promosi untuk menarik pengunjung tentu harus update juga menggunakan media sosial, salah satu langkahnya sekarang yakni dengan berkolaborasi bersama anak-anak muda para influencer ini," kata dia.

Ia menceritakan telah bertemu dan berdiskusi dengan sekitar 30 orang influencer Sumatera Barat untuk membahas bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk dilakukan dalam meningkatkan jangkauan promosi wisata Sawahlunto.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top