Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemda Manggarai Barat Bentuk Satgas Ketahanan Pangan

Foto : ANTARA/HO-Kominfo Manggarai Barat

Suasana rapat koordinasi Tim Satgas Ketahanan Pangan Manggarai Barat.

A   A   A   Pengaturan Font

Pemda Manggarai Barat bentuk Tim Satgas Ketahanan Pangan

LABUAN BAJO - Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Ketahanan Pangan guna merespon keluhan warga yang terdampak perpanjangan pengerjaan saluran irigasi Ngorang di Kali Wae Mese di Desa Nggorang, Kecamatan Komodo.

"Besok atau lusa, Tim Satgas Ketahanan Pangan, segera turun mengecek data di lapangan, untuk mengetahui kepastian data yang terkena dampak akibat perpanjang pengerjaan saluran irigasi ini," kata Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng dalam keterangan yang diterima di Kupang, Jumat (19/1/2024).

Yulianus Weng menyampaikan hal tersebut saat memimpin rapat koordinasi dengan Tim Satgas Ketahanan Pangan Manggarai Barat di Labuan Bajo, Kamis (18/01/2024).

Yulianus Weng menginstruksikan Tim Satgas Ketahanan Pangan Kabupaten Manggarai Barat agar segera turun ke lokasi untuk mengecek kondisi terkini di lapangan mengenai data warga yang terkena dampak perpanjangan pengerjaan saluran irigasi.

Rapat koordinasi itu mengangkat dua hal yaitu upaya menghadapi kekeringan akibat El Nino dan perpanjangan pengerjaan rehabilitasi irigasi Ngorang di Kali Wae Mese desa Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top