Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pembangunan Interkoneksi listrik 24 jam di Desa Bajo Pulau rampung

Foto : ANTARA/HO-Humas Pemkab Bima

Asisten Adminsitrasi Umum Setda Bima Drs Arifuddin saat acara peresmian listrik 24 jam di daerah setempat, Rabu (28/02/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Mataram - Pembangunan Interkoneksi 24 jam di Desa Bajo Pulau, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat rampung dikerjakan dan telah bisa dimanfaatkan masyarakat setempat.

"Listrik 24 jam, Desa Bajo Pulau akhirnya terwujud dan dapat dinikmati dengan kehidupan yang lebih produktif melalui layanan listrik 24 jam," kata General Manager PLN Wilayah NTB Listrik Sudjarwo dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Rabu.

Listrik 24 jam ini membuka peluang bagi pelaku usaha dan memungkinkan akses informasi yang lebih mudah, sehingga memajukan ekonomi dan kesejahteraan warga Desa Bajo Pulau Sape.

"Dengan diresmikan Interkoneksi 24 Jam maka PLTD berbahan bakar solar yang digunakan oleh masyarakat Desa Bajo Pulau Sape per hari ini juga resmi dinonaktifkan," katanya.

Oleh karena itu, masyarakat diharapkan bisa bijak, berhati-hati dan memanfaatkan listrik ini dengan sebaik mungkin, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top