Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemanasan Sempurna Roma

Foto : AFP / LLUIS GENE
A   A   A   Pengaturan Font

ROMA - Roma melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan ini kontra Liverpool dengan menglahkan SPAL 3-0, Minggu (22/4) dini hari WIB. Sementara pada pertandingan Serie A lainnya, harapan AC Milan untuk kembali berkompetisi di level Eropa terpukul oleh kekalahan mengejutkan 0-1 dari Benevento.

Kekalahan di San Siro membuat posisi Milan di tempat keenam klasemen dan tempat Liga Europa sekarang terancam oleh Atalanta yang terpaut dua poin.

Itu merupakan pukulan ganda bagi Gattuso yang pertandingan pertamanya sebagai pelatih Milan Desember lalu berakhir dengan hasil imbang 2-2 kontra Benevento. Saat itu penjaga gawang Alberto Brignoli mencetak gol penyama pada injury-time. Milan kini telah lima pertandingan tanpa kemenangan dengan harapan berkompetisi di Liga Europa terancam.

Pada laga Sebelumnya Roma melaju merebut kemenangan atas SPAL tiga hari sebelum leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Anfield. Roma yang dilatih Eusebio Di Francesco memiliki 67 poin dari 34 pertandingan. Mereka untuk sementara unggul tiga poin di atas saingan sekota Lazio. "Penampilan yang luar biasa," ujar Di Francesco.

Gol Francesco Vicari memberi Roma keunggulan di babak pertama di Ferrara dengan Radja Nainggolan dan Patrik Schick menambahkan dua lagi dalam delapan menit di babak kedua.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top