Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemain Muda Persija Siap Unjuk Gigi

Foto : Istimewa

Pelatih Persija, Angelo Alessio (kanan)

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sembilan pemain muda Persija Jakarta yang berusia di bawah 21 tahun tampil menjanjikan dalam enam laga di seri 1 Liga 1 2021-2022. Mereka bakal kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengarungi seri 2.

Pelatih Persija Angelo Alessio menegaskan alasan dirinya memberi kesempatan bermain kepada para pemain mudanya tersebut karena factor kualitas yang telah mereka tunjukkan. Ini menjadi kabar positif bagi Macan Kemayoran jelang seri 2 Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai Jumat (15/10).

"Saya menempatkan mereka di lapangan karena saya yakin mereka dapat bermain bagus dan mereka kuat bermain di Liga 1. Kami banyak pemain muda dan beberapa pemain meningkat performanya. Saya senang dengan perkembangan mereka," ujar Angelo.

Hal senada diutarakan oleh manajer Persija, Bambang Pamungkas. Mantan penyerang Timnas Indonesia itu optimistis nama-nama muda akan makin berkembang ke depannya, khususnya untuk seri 2.

"Perkembangan pemain muda Persija cukup baik dan signifikan. Angelo sangat mengapresiasi. Terutama dalam latihan karena menunjukkan keinginan untuk selalu berkembang. Mereka pun tak sungkan dengan para pemain senior, tidak malu bertanya dalam segala hal," ucapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top