Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pelatih Baru Persija Berasal dari Brasil

Foto : istimewa

Mantan Manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelatih anyar Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 1 2021 berasal dari Brasil. Hal itu diungkap mantan Manajer Macan Kemayoran Bambang Pamungkas saat berkomentar di Instagram Persija dengan menggunakan bahasa resmi Brasil, Portugis.

Bepe menggunakan bahasa Portugis dengan mengucapkan arti kata dari selamat datang. Selain itu, dia juga menyematkan inisial nama yakni 'CD'. "Selamat datang CD," tulis Bambang Pamungkas dalam kolom komentar Instagram Persija.

Unggahan Persija Jakarta yang dikomentari Bambang Pamungkas itu menjadi rumor panas teka-teki sosok calon pelatih Macan Kemayoran karena postingan dari Mohamad Prapanca.

Lewat postingan Instagram stories-nya, Prapanca menuliskan caption pelatih dalam unggahan Persija yang dikomentari oleh Bambang.

Bambang Pamungkas masih menjadi bagian dari Persija Jakarta walaupun belum resmi menjabat kembali sebagai manajer. Kontrak Bambang Pamungkas sebagai manajer Persija Jakarta telah habis pada Januari 2021.

Hal itu sempat disampaikan oleh Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, pada akhir Maret 2021. "Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021," ujar Mohamad Prapanca seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meskipun begitu, Mohamad Prapanca tetap menaruh hormat kepada sosok Bambang Pamungkas. Dia menegaskan kalau Bambang akan tetap menjadi bagian dari Persija Jakarta.

"Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija," ucapnya.

Sementara itu, Ferry Paulus selaku Direktur Persija menjelaskan kalau cikal bakal juru taktik Macan Kemayoran masih dalam usuran administrasi. ben/S-2

(ben/S-2)
Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top