Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pelatih Bali United Cari Bibit Pemain Lewat Akademi Sepak Bola

Foto : ANTARA/HO-Bali United

Arsip foto - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan keterangan pers jelang laga melawan Terengganu FC pada fase grup G PIala AFC 2023/2024 di Terengganu, Malaysia, Selasa (12/12).

A   A   A   Pengaturan Font

Pelatih Bali United bidik bibit pemain melalui akademi sepak bola

DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra membidik bibit pemain baru melalui pembukaan akademi sepak bola yang membina talenta muda tanah air.

"Tentu dengan memulai program pembinaan untuk usia muda akan membantu memberikan wadah bagi mereka yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional," kata Stefano di Denpasar, Senin.

Menurut dia, pembinaan pemain baru bertajuk Bali United Academy itu berpotensi besar berkembang karena klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki lapangan latihan sendiri.

Ada pun lapangan latihan itu berada di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar yang memiliki luas sekitar 30 hektare.

"Mudah-mudahan dari program Bali United Academy ini akan ada banyak pemain bagus buat Bali United pada masa mendatang," kata pelatih asal Brasil itu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top