Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pelacak Item Keamanan Apple

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Apple memperluas ekosistem Find My dengan AirTag, aksesori iPhone yang menyediakan cara pribadi dan aman untuk dengan mudah menemukan item yang paling penting.

Apple memperkenalkan AirTag, aksesori kecil dan berdesain elegan yang membantu melacak dan menemukan item yang paling penting dengan aplikasi Apple Find My. Baik dilampirkan ke tas tangan, kunci, tas punggung, atau barang lainnya, AirTag memanfaatkan jaringan global Find My1 yang luas dan dapat membantu menemukan barang yang hilang, sambil menjaga kerahasiaan dan anonim data lokasi dengan enkripsi ujung-ke-ujung.

Apple AirTag adalah pelacak item baru yang berfokus pada integrasi yang mulus ke dalam kerangka kerja perangkat merek teknologi yang sudah ada untuk membantu pengguna menikmati tingkat privasi dan keamanan yang kuat.

Pelacak item mempertahankan desain ringkas yang dapat dengan mudah dipasang ke kunci atau tas seseorang dan akan segera bekerja dengan aplikasi Cari Milik Saya untuk mengawasi lokasinya. Pengguna dapat dengan mudah menemukan pelacak jika mereka salah menaruhnya dengan iPhone mereka, mendapatkan petunjuk arah untuk mengambilnya dan bahkan memutar suara di atasnya agar lebih mudah diidentifikasi.

Apple AirTag dapat dipersonalisasi dengan ukiran gratis dan diluncurkan untuk dijual mulai hari Jumat, 30 April 2021 dalam satu atau empat paket masing-masing seharga Rp. 420 ribu sampai Rp. 1,4 Juta.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan kemampuan baru yang luar biasa ini kepada pengguna iPhone dengan pengenalan AirTag, memanfaatkan jaringan Find My yang luas, untuk membantu mereka melacak dan menemukan item penting dalam hidup mereka," kata Kaiann Drance, wakil presiden Apple Pemasaran Produk iPhone di Seluruh Dunia.

  • Desain Ringan

Setiap putaran AirTag berukuran kecil dan ringan, dilengkapi dengan baja tahan karat yang dipoles dengan presisi, dan tahan air dan debu IP67.2 Speaker internal memutar suara untuk membantu menemukan AirTag, sementara penutup yang dapat dilepas memudahkan pengguna untuk mengganti 3 AirTag menghadirkan pengalaman pengaturan ajaib yang sama seperti AirPods cukup dekatkan AirTag ke iPhone dan itu akan terhubung.

Pelanggan dapat mempersonalisasi AirTag dengan ukiran, termasuk teks dan pilihan 31 emoji, saat membeli dari apple.com atau app Apple Store. Pengguna dapat dengan mudah memasukkan AirTag ke dalam tas atau saku sendiri, atau menggunakan berbagai aksesori AirTag rancangan Apple, termasuk Lingkaran Poliuretana, yang ringan dan tahan lama, serta Lingkaran Kulit dan Gantungan Kunci Kulit, 4 yang memiliki fitur khusus.

  • Pengalaman yang Komprehensif

Setelah AirTag disiapkan, AirTag akan muncul di tab Item baru di aplikasi Cari Milik Saya, di mana pengguna dapat melihat lokasi item saat ini atau terakhir yang diketahui di peta. Jika pengguna salah meletakkan item mereka dan item tersebut berada dalam jangkauan Bluetooth, mereka dapat menggunakan aplikasi Lacak untuk memutar suara dari AirTag untuk membantu menemukannya.

Setiap AirTag dilengkapi dengan chip U1 rancangan Apple menggunakan teknologi Ultra Wideband, memungkinkan Precision Finding5 untuk pengguna iPhone 11 dan iPhone 12. Teknologi canggih ini dapat lebih akurat menentukan jarak dan arah ke AirTag yang hilang saat berada dalam jangkauan.

Jika AirTag dipisahkan dari pemiliknya dan di luar jangkauan Bluetooth, jaringan Cari Milik Saya dapat membantu melacaknya. Jaringan Find My mendekati satu miliar perangkat Apple dan dapat mendeteksi sinyal Bluetooth dari AirTag yang hilang dan menyampaikan lokasi kembali ke pemiliknya, semua di latar belakang, secara anonim dan pribadi.

  • Privasi dan Keamanan

AirTag dirancang dari awal untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data lokasi. Tidak ada data lokasi atau riwayat lokasi yang disimpan secara fisik di dalam AirTag. Komunikasi dengan jaringan Cari Milik Saya dienkripsi secara end-to-end sehingga hanya pemilik perangkat yang memiliki akses ke data lokasinya, dan tidak seorang pun, termasuk Apple, yang mengetahui identitas atau lokasi perangkat apa pun yang membantu menemukannya.

AirTag juga dirancang dengan serangkaian fitur proaktif yang mencegah pelacakan yang tidak diinginkan, yang pertama di industri. Pengenal sinyal Bluetooth yang dikirim oleh AirTag sering berputar untuk mencegah pelacakan lokasi yang tidak diinginkan.

  • AirTag dan Hermès

Apple dan Hermès memperkenalkan AirTag Hermès, yang menampilkan berbagai macam aksesori kulit buatan tangan yang elegan termasuk Mantra Tas, Gantungan Kunci, Label Perjalanan, dan Label Koper. Aksesori Hermès akan dijual dengan AirTag yang diukir khusus berdasarkan tanda tangan Clou de Selle yang ikonik dari merek tersebut. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top