Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pejabat Nonton Tjoet Nya’ Dhien

Foto : ISTIMEWA

nonton bareng

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Para pejabat seperti Menteri BUMN Erick Thohir direncanakan akan hadir dalam pemutaran perdana kembali film "Tjoet Nya' Dhien" pada Kamis, (20/5) di Plaza Senayan, Jakarta

"Kehadiran Meneg BUMN diharapkan dapat ikut mendorong masyarakat untuk menyaksikan film tentang kepahlawanan nasional ini," kata pemeran utama "Tjoet Nya' Dhien", Christine Hakim dalam rilis resminya dikutip pada Rabu.

Christine mengatakan jika tidak ada berhalangan, sejumlah pejabat negara lainnya juga akan ikut menyaksikan film "Tjoet Nya' Dhien".

Menurut Christine, gerakan kembali ke bioskop untuk menonton film nasional perlu mendapat dukungan penuh. Pemutaran kembali "Tjoet Nya' Dhien" pun memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk menikmati kembali film kolosal yang menyabet delapan Piala Citra pada 33 tahun silam.

Film yang disutradarai oleh Erros Djarot ini, sudah direstorasi di Belanda, dan disesuaikan dengan teknologi mutakhir sehingga gambarnya lebih tajam dan terang. Untuk kepentingan teknis, panjang film juga telah dipotong menjadi di bawah 2 jam.



(Ant/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top