Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Pecah Rekor 1.029 kasus COVID-19 di Australia, Lockdown Diperpanjang HIngga 10 September

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

New South Wales telah mencatat 1.029 kasus virus corona lokal dengan jumlah harian tertinggi di negara bagian Australia mana pun sejak pandemi dimulai, dan tiga kematian tambahan ketika Perdana Menteri Gladys Berejiklian mengumumkan kebebasan yang lebih besar bagi penduduk yang divaksinasi penuh.

Infeksi yang tercatat pada hari Kamis (26/8/2021) mengalahkan rekor negara bagian sebelumnya yaitu 919 kasus yang ditetapkan hanya satu hari sebelumnya.

Berejiklian juga mengkonfirmasi lockdown di seluruh negara bagian akan diperpanjang selama dua minggu, hingga setidaknya 10 September, karena penularan komunitas di NSW barat.

Perdana Menteri mengatakan pada konferensi pers hariannya mengatakan dia "senang mengumumkan" pelonggaran pembatasan bagi mereka yang telah menyingsingkan lengan baju mereka untuk dua tusukan Covid-19 setelah mencapai target negara bagian enam juta dosis awal pekan ini.

Mulai pukul 12.01 tanggal 13 September, warga yang tinggal di luar wilayah pemerintah daerah (LGA) yang menjadi perhatian akan dapat mengadakan pertemuan di luar ruangan hingga lima orang, termasuk anak-anak.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top