Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Paul Pogba Tetap Optimistis

Foto : REUTERS/ Andrew Yates
A   A   A   Pengaturan Font

Manchester United tertinggal delapan poin dari rival sekota mereka Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Namun hal itu tidak membuat bintang MU, Paul Pogba kehilangan motivasi untuk terus menyalip saingan mereka hingga musim berakhir. MU sendiri akan dijamu Watford dalam pertandingan Liga Inggris tengah pekan nanti, Rabu (29/11) dini hari WIB, ketika City menjamu Southampton, (kamis (30/11) dini hari WIB.

Pogba bertekad akan memaksimalkan semua pertandingan yang dihadapi pasukan "Setan Merah" untuk mendulang poin. Gelandang Prancis itu tetap optimistis timnya masih bisa mengejar Manchester City dalam perburuan titel Liga Inggris musim ini meski saat ini tertinggal delapan angka.

"Musim masih panjang, tentu saja. Bila saya tak percaya bahwa kami masih mampu memenangi liga, maka sebaiknya saya tak lagi mengenakan sepatu dan berhenti main sepakbola," paparnya. "Saya adalah orang yang penuh keyakinan dan kami pasti akan terus berjuang," ujar Pogba.

Pogba menjadi tambahan kekuatan yang besar untuk Manchester United usai pulih dari cedera. Selain Pogba, MU juga sudah bisa kembali memainkan Zlatan Ibrahimovic. Kembalinya para bintang itu membuat skuat MU semakin lengkap dan Jose Mourinho pun kini punya banyak pilihan untuk menentukan pemain inti di tiap pertandingan.

"Kami memiliki banyak pemain yang hebat dan juga pemain yang penuh talenta. Kami harus percaya satu sama lain," tambah Pogba. drb/S-1

Komentar

Komentar
()

Top