Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Otavio Dutra Belum Dapatkan Kepastian Kontrak Persija

Foto : Istimewa

Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta Otavio Dutra mengaku hingga saat ini belum mendapatkan kepastian terkait kontraknya di klub berjuluk "Macan Kemayoran" itu. Dutra sendiri merupakan menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan.

Dutra telah tampil sebanyak tujuh pertandingan dengan mengoleksi 628 menit bermain di Persija Jakarta. Pemain naturalisasi tersebut sudah mengoleksi satu gol untuk Persija. Dia juga membantu Persija meraih gelar juara. Dutra dan kawan-kawan mampu membuat Persija Jakarta menjadi juara di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Kontrak Otavio Dutra bersama Persija akan habis. Kontaknya di Persija berakhir pada 31 Desember 2021. Dutra telah menyadari hal itu. Baru-baru ini dia berbicara mengenai masa depannya di Persija Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Dutra saat sesi tanya jawab dalam Instagram-nya, akhir pekan lalu. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan kalau hingga kini Persija belum membahas mengenai perpanjangan kontraknnya. "Saya belum ada kabar dari Persija (mengenai perpanjangan kontrak)," tulis Dutra.

Meskipun belum dibahas, namun Otavio Dutra membuka peluang untuk perpanjang kontrak dengan Persija Jakarta.

Hal itu harus dikomunikasikan secara intensif antara Dutra dengan Persija lebih lanjut. "(Terkait perpanjangan kontrak) kalau dari saya tidak ada masalah," sambungnya. ben



(ben/mss)
Redaktur : MSS
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top