Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Osaka Berpeluang Bertemu Barty

Foto : Martin KEEP / AFP

Naomi Osaka

A   A   A   Pengaturan Font

Naomi Osaka berpeluang bertemu andal­an tuan rumah, Ashleigh Barty di putaran ­keempat Australia Open.

MELBOURNE - Naomi Osaka membuka peluang bertemu unggulan teratas Ashleigh Barty setelah keduanya meraih kemenangan pada babak kedua Australia Open, Rabu (19/1) waktu setempat. Keduanya bergerak lebih dekat untuk kemungkinan bertemu pada putaran keempat Australia Open.

Rafael Nadal melanjutkan langkahnya menuju mahkota Grand Slam ke-21, tetapi membutuhkan lima match point untuk menyingkirkan petenis kualifikasi Yannick Hanfmann.

Barty yang bermain impresif untuk mengejar gelar Grand Slam pertamanya di kandang, nyaris tidak berkeringat di pertandingan putaran kedua. Dia mengalahkan petenis kualifikasi asal Italia, Lucia Bronzetti 6-1, 6-1 hanya dalam waktu 52 menit di Rod Laver Arena.

Juara bertahan, Osaka, juga melaju melalui set pertama 6-0 melawan Madison Brengle. Namun, kemudian memiliki beberapa momen yang tidak pasti di set kedua, sebelum memenanginya dengan skor 6-4.

Barty dan Osaka, yang masing-masing memiliki enam gelar Grand Slam, sekarang hanya berjarak satu kemenangan dari pertandingan babak 16 besar di Melbourne Park. Namun, Barty yang merupakan juara Wimbledon dan favorit pemenang di Melbourne, menghadapi tugas yang berpotensi sulit melawan unggulan ke-30 Camila Giorgi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top