Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Orang Tua Italia Minta Sudirman Dihukum Berat

Foto : isitimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Orangtua Italia Chandra Kirana geram saat dipertemukan dengan Sudirman, salah satu tersangka penembakan anaknya. Mereka menahan amarahnya ketika Sudirman meminta maaf karena terlibat upaya pencurian motor dan penembakan Italia.

Ibunda Italia, Sugiharti menanyakan kepada Sudirman siapa yang menembak anaknya. Sudirman mengaku bahwa Saiful lah yang menembak Italia. Namun, Sugiharti tak langsung percaya dengan pengakuan Sudirman. Dia menanyakan apa konsekuensinya jika Sudirman berbohong.

Sudirman pun terus meyakinkan Sugiharti bahwa bukan dia yang menembak Italia. Tiba-tiba, ayahanda Italia, Fery Chandra langsung maju menghampiri Sudirman.

Kalau saya penginnya kamu (Sudirman) langsung dihabisin. 'Lo balik lagi ke rumah gue, lompat pagar, lihat aja, udah kita siapin," kata Fery sambil memegang kepala Sudirman.

Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan mencoba menenangkan Fery dengan mengelus pundaknya. Akhirnya Fery dan Sugiharti dapat mengontrol emosinya. Keduanya menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

Mereka berharap Sudirman mendapat hukuman yang berat. Setelah itu, Sudirman langsung dibawa penyidik ke ruangan lainnya.

Sudirman, pelaku lain dalam penembakan hingga tewas terhadap Italia Chandra Kira, calon dokter gigi di Tangerang beberapa waktu lalu, telah menyerahkan diri ke polisi melalui perangkat desa di Kabupaten Lampung Timur.

Sebelumnya, rekan Sudirman, yaitu Saiful pelaku penembakan yang diduga menjadi eksekutor atas tewas Italia Chandra telah ditembak mati oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Lampung karena melawan saat akan ditangkap. Saiful ditembak polisi di Lematang, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (9/7), sekitar pukul 14.00 WIB. emh/ant/P-5

Baca Juga :
Panen di Bogor Barat


(emh/ant/P-5)
Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : M Husen Hamidy, Antara

Komentar

Komentar
()

Top