Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Opini Achmad Nur Hidayat: Misterius, Bjorka Makin diburu Makin Berani, Publik Jangan Lengah Isu Strategis seperti Kenaikan Harga karena Naiknya Harga BBM

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

*Achmad Nur Hidayat adalah Peneliti Kebijakan Public Narasi Institute

Aparat keamanan sedang sibuk melakukan perburuan terhadap Bjorka. Bjorka sempat menghilang dan kembali aktif pada Kamis kemarin.

Menghilangnya Bjorka dapat beberapa waktu yang lalu memang masuk akal, sepertinya dia hendak melihat sejauh mana upaya yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia dalam perburuan dirinya.

Ada dua pemuda yang diduga Bjorka. Mereka adalah seorang video editor bernama Muhammad Said Fikriansyah (17) dari Gunung Jati, dan yang kedua adalah pemuda dengan berinisial MAH (21) asal Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Madiun.

Setelah kembali muncul Bjorka langsung mengolok-olok upaya penangkapan tersebut. Dia menertawakan dan menyampaikan bahwa Pemerintah Indonesia merasa mereka telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer yang memberi layanan palsu ke pemerintah Indonesia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Eko S
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top