Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Operasi Plastik Menawarkan Hasil yang Lebih Permanen Dibandingkan Perawatan Estetik

Foto : istimewa

Penggagas NWM Clinic dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC bersama dengan pembawa acara TV,

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA-Oplas atau bukan oplas atau bedah plastik atau perawatan estetika non-bedah, keduanya sama-sama bisa memberi solusi bagi banyak orang yang menginginkan penampilan fisik dan wajah yang lebih baik. Kedua metode bisa menjadi solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan.

Kelebihannya operasi plastik, menawarkan perubahan yang lebih permanen, sepertifacelift, operasi kelopak mata, atau pengencangan leher. Sementara perawatanestetikasepertibotox, filler, chemical peeling,dan terapi laser memberi pilihan non-bedah untuk mengurangi kerutan, garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit.

"Perawatan estetika seringkali menjadi "jembatan" untuk mendapatkan layanan Oplas. Keduanya saling melengkapi. Seiring waktu oplas dirasakan dapat memberi solusi lebih jauh atas pemenuhan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat yang belum sepenuhnya diraih dari perawatan estetika yang sudah ada sebelumnya," tutur penggagas NMW Clinic,dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC melalui siaran pers Jumat (21/1).

Ia menerangkan, setiap pendekatan memiliki pertimbangan tersendiri dalam hal biaya, waktu pemulihan, dan potensi risiko. Oleh karena itu begitu penting bagi calon klien untuk cukup mencari tahu dan berkonsultasi dengan profesional guna menemukan opsi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu.

"Sudah berkiprah lama di dunia estetik, NMW Clinic berkomitmen sekaligus berikhtiar untuk menghadirkan berbagai produk dan layanan perawatan estetika dan bedah plastic terbaik dan aman untuk masyarakat," ungkapnya..
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top