Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

OCA: Sumsel Siap Gelar Asian Games 2018

Foto : ANTARA/Nova Wahyudi
A   A   A   Pengaturan Font

Pengerjaan fasilitas di kawasan olahraga Jakabaring, Palembang, telah sesuai rencana dan dalam kondisi bagus sehingga Sumatera Selatan dinilai sudah siap menggelar Asian Games 2018.

PALEMBANG - Wakil Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA), Wei Ji Zhong mengatakan, Sumatera Selatan telah siap menyelenggarakan Asian Games XVIII/2018 karena fasilitas di kawasan olahraga Jakabaring Palembang pengerjaannya telah sesuai rencana.

"Semua fasilitas untuk pesta olahraga internasional mendatang itu tidak ada masalah dan pengerjaannya sesuai rencana," kata dia usai meninjau fasilitas olahraga Jakabaring Palembang, Kamis (14/12).

Memang, lanjut dia, pihaknya sudah lima kali meninjau fasilitas olahraga untuk Asian Games di Palembang ini dan saat ini kondisinya cukup bagus. "Pertama dalam kunjungan fasilitas pertandingan banyak yang belum layak tetapi sekarang ini semuanya cukup bagus," kata dia.

Selain itu, jelas dia, fasilitas yang dibangun dan dibenahi tersebut hampir rampung dan ada yang sudah selesai serta hanya perbaikan saja. Lebih lanjut dia mengatakan, progres pembangunannya cukup cepat dan ini berarti Gubernur Sumsel Alex Noerdin benar-benar mengawasi tahapan pengerjaan pertandingan pesta olahraga akbar mendatang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top