Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Naura Ayu Terinspirasi Bangun Kreatifitas dan Percaya Diri dari LEGO

Foto : ANTARA/Instagram/naura.ayu

Naura Ayu

A   A   A   Pengaturan Font

Penyanyi muda Naura Ayu mengaku bahwa dalam berkarya ia banyak terinspirasi dari permainan menyusun LEGO

Penyanyi muda Naura Ayu mengakui dalam membangun kreatifitas dan percaya dirinya dalam berkarya ia banyak terinspirasi dari permainan menyusun LEGO.

"Karena dari LEGO kita belajar untuk jadi orang teliti, detail dalam melakukan hal apapun, sabar dan itu membangun kreatifitas dan percaya diri," ucapnya dalam konferensi pers LEGO Play On Fest di Jakarta, Sabtu (2/9).

Putri dari penyanyi Nola B3 ini menambahkan ia diajarkan cara untuk bertanggung jawab atas apa yang dipilihnya juga berdasarkan filosofi dari permainan LEGO. Dimana untuk membangun sebuah benda harus dimulai dari hal-hal kecil dan bertanggung jawab atas pilihan untuk membangun sesuatu yang baik.

Ia pun tumbuh besar dengan LEGO dan sering memainkannya bersama keluarga, sehingga ia merasa senang ketika diajak untuk membangun kreatifitas anak Indonesia dengan jenama LEGO.

"Aku bisa jadi bagian itu sangat terhormat dan aku seneng bisa bersama LEGO membangunkan kreatifitas anak-anak apalagi mimpi itu kan ga ada batasnya," kata Naura.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top