Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Perlindungan Asuransi

Nasabah Terkena Covid Diberi Perlindungan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa, Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberi perlindungan bagi nasabah yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Demi memberikan proteksi ekstra kepada nasabahnya dari Covid-19, perusahaan itu memberikan perluasan manfaat untuk pertanggungan isolasi mandiri tanpa mengenakan biaya tambahan.

Nelly Husnayati, Director of Agency Distribution PT. Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengucapkan terkait perlindungan Covid-19 untuk nasabah, perusahaan itu telah memberikan penambahan manfaat santunan asuransi jiwa dan perluasan manfaat untuk pertanggungan isolasi mandiri tanpa mengenakan biaya tambahan.

Baca Juga :
Lahan Berkurang

"Program itu kami sudah mulai sejak bulan April lalu," ucap Nelly saat memberikan sambutannya ketika membuka acara webinar Program Freemium Isoman Aman dan Nyaman - Panduan Isolasi Mandiri Lengkap untuk Keluarga di Jakarta akhir pekan kemarin.

Adanya program ini terang Nelly karena penambahan kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat cepat. Di sisi lain, tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit di berbagai daerah mencapai 80-90 persen, bahkan beberapa di antaranya kelebihan kapasitas demi menampung pasien Covid-19 yang terus berdatangan tiada henti setiap harinya, sehingga banyak masyarakat yang memililih Isoman.

Seluruh rangkaian Program Freemium juga dilakukan untuk mendukung pelaksanakan program literasi dan inklusi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat di tengah program vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah untuk percepatan terbentuknya herd immunity.



Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top