Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Nadal Tantang Nishikori di Final Monte Carlo

Foto : AFP / YANN COATSALIOU
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Juara bertahan Rafael Nadal tetap berada di jalur untuk meraih gelar Monte Carlo Masters ke-11 setelah menaklukkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitron, dengan skor 6-4, 6-1 pada semifinal yang berlangsung pada Minggu (22/4) WIB.

Nadal perlu memenangi turnamen Masters 1000 untuk mempertahankan peringkat satu dunianya, mengungguli Roger Federer, dan akan berhadapan dengan petenis Jepang Kei Nishikori pada final yang berlangsung Minggu waktu setempat.

"Setiap tahun berbeda dan istimewa," kata Nadal setelah mengalahkan Dimitrov untuk ke-11 kalinya dalam 12 kali pertemuan mereka.

"Maka saya hanya akan fokus pada melakukan hal-hal yang harus saya lakukan untuk memberikan kesempatan lain kepada saya besok. Itu saja. Saya tidak mau memikirkan mengenai gelar lain, saya hanya ingin berpikir mengenai cara yang harus saya mainkan dan berusaha untuk siap untuk itu."

Nishikori bangkit dari tertinggal satu set untuk menaklukkan petenis Jerman, Alexander Zverev dengan skor 3-6, 6-3, 6-4 untuk mencapai final Masters untuk pertama kalinya sejak 2016 di Montreal.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top